Selasa, 07 Juli 2009

love was in the air.. (April 10th, 2007)



hoollllaaaa..niatnya si ke warnet mau ngirim tugas linux doang, tapinya..malah terlanjur melhat hal yang iya2, jadi keterusan..weee, jangan pikir macem2!! gw cuma ngecek fs, terus download laporan keuangan Bank Mega, sama Sepatu Bata buat tugas AK. ampuunn, ngomong2 soal AK gw jadi inget sama nilai UTS gw.. yahhh, gile bener!! cuma dapet segitu..*SP Menunggu ni,,dan aco pasti seneng.. tapi emang sesuai prediksi si. yahh, IP ngalamat turun deh!! dasar pusing.. belom lagi nilai2 UTS yang lain. sungguh benar2 tidak maksimal. masa kelam itu biarlah berlalu. mari kita buka lembaran baru..jadi inget lagu krisdayanti jaman baheula ga si? itu yang liriknya ada lembaran baru gitu..*aduuh apa si ya judulnya pokonya itu dehh.. trus kalo inget lagu KD yang itu jadi inget masa SD. sumpah yahhh, masa hari gitu gw udah kenal yang namanya cowo *ampunn, puber gw terlalu dini yahhh?? kalo kata orang cinta monyet *kasian ya monyet, kenapa bisa dijadiin korban buat diambil namanya jadi satu frase sama kata cinta, kenapa ga cinta kucing, cinta anjing, cinta apa kek,, weleh2, malah jadi ngalor ngidul gini.. balik lagi ke yang tadi CINTA MONYET!!
kenapa sampe dibillang cinta monyet, gw juga ga ngerti.. terus batesan umur berapa ya yang bisa dibilang cinta monyet? kalo gw bilang itu si relatif alias tergantung masing2 individu. ada yang bilang seumuran SD ato SMP,, bahkan ga sedikit juga yang bilang SMA pun masih terbilang gitu. dasar anak muda,, tapi menurut gw, cinta monyet itu tujuannya cuma buat seneng2 doang, mengisi waktu luang! entah gimana pandangan kalian, tapi ya gitu deh kalo gw bilang..walo buat seneng2 doang, pasti kita semua udah pernah ngerasain..hayooo ngakuuuu!*iya iya termasuk suka sama tetangga sebelah waktu kecil juga..heheheh!!
dasar gw, ngomongnya cinta2an!!tau ni lagi kenapa.. kayanya dunia emang lagi indah gitu..dipenuhi dengan perasaan yang satu ini..sekeliling gw, orang2 deket gw.. termasuk kelas caur gw sedang dipenuhi dengan hal ini.. gile bener bukan? ya ga kawan?? dari cerita temen gw yang diem2 suka sama si senior, temen gw yang diperebutkan bak kacang goreng *laris manis maksudnya!!, sampe cerita temen gw yang nunggu 5 bulan sebelom dapet jawaban ‘ya udah’ dari cewenya yang sekarang.. ahahhhaa! two thumbs up deh buat dya..akhirnya.."batu bisa hancur karena setetes demi setetes air,"katanya..*tumbenan tu orang ngomongnya bener..
dan tentunya cerita tentang gw yang juga lagi dipenuhi dengan rasa itu,,hahah!! cinta dari setiap orang yang mencintai gw.. keluarga yang makin hari makin perhatian, gw jadi seneng. tiap pulang ke rumah, pasti masakannya enak. trima kasih ya ibu.. bokap gw yang makin setia mengantarkan gw ke cikampek tiap sabtu dan ke depok tiap senin.. ade gw yang makin pengertian semenjak gw ngekos *kangen lu ya ama gw?? temen2 gw yang sumpah deh gw bersyukur banget bisa kenal sama mereka.. and last si orang yang selalu membangunkan gw waktu UTS, mengingatkan gw buat istirahat dan paling bawel kalo gw belom makan,,*dasar jelekkkk!!
ooooaaaaahhhhhhhh,, kalo lagi gini, life is too beautiful too be missed! everytime and every moments terasa amat berharga.. ehehehe!!
ok dehh, berbagi kebahagiaan tidak ada salahnya bukan? kali aja abis baca blog gw ketularan kena virus cinta.. hehheehhh.. jadi deh lu bahagia!! senang kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar