Rabu, 08 Juli 2009

bintang-bintang di langit (Jul 24, '07)

-->hoho, after a long time gw tidak menulis blog, hehe, akhirnya gw kembali.. fyuuhh, seneng rasanya SP udah berakhir, jadi inget awalnya gw SP adalah karna satu alasan yang kurang masuk akal, dan akhirnya malah begini. bhuahaha!! cukup gw dan beberapa teman yang tau alasan sebenarnya gw kecemplung ke dalam dunia per-SP-an. haha!! baiklah, setelah sekian lama, for almost 2 months, bisa liburan juga.. tapi di sisi lain, liburan make me sick, teringat2 yang telah lalu, soalnya ga ada kegiatan yang berarti dan bisa mengalihkan gw dari hal itu. haha. gimana juga, yang ada harus dihadapi, lari juga percuma, ga akan nyelesein masalah!! haha.. allright then..
hmm, by the way, gw seneng euy! one of my dream came true. melihat bintang sambil berbaring di atas rumput, eh apa kebalik tuh ya.. pokonya gw mandangin bintang. indaaaahhh banget rasanya. haha.. apalagi sunyi senyap gitu. meskipun ke planetarium ga kesampean, haha, yang penting aslinya gw udah liat. bintang emang indah dan layak buat dipandangi. haha, meskipun juga gw mandanginya bukan dengan special person that i expect to, tapi ya sudahlah,,yang penting well paid.
for you information, gw memandangi bintang dengan si nendra dan madun yang memang akhir2 ini entah kenapa gw terlibat dengan kedua makhluk itu *sangat disyukuri juga*, sambil curcol *curhat colongan* dan menikmati roti+pisang bakar serta air jeruk hangat yang sedeeep banget. heheh.. pengalaman indah itu harus berakhir karena dua hal bodoh yang kita alami, which is kebelet pipis dan si nendra gatel2 karna celananya ga mampu menahan rumput tajem2 sehingga menusuk kulit. dan sebenernya juga, kita udah pada ngantuk, cuman ga ada yang ngaku!! haha.. goblok deh pokonya.. jadilah kita berkemas *beresin sampah maksudnya* sekitar jam 1.30 am.. niatnya mau langsung pulang, tapi si nendra masih sempet2nya juga ngajak gw liat kupu2 malem. eh tapi gw juga si yang pengen liat. haha, so, dia bener2 nunjukkin loh. ada yang cewe tulen ada yang 50% alias bencong. bhuahaha.. 
akhirnya, melihat kehidupan malam juga gw. padahal lokasinya deket rumah, cuman karna gw emang bukan orang malam, yahh, inilah..taunya cuma pulang kuliah, ke kosan, terus weekend pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarga!! jarang gw keluar malem, boro2 mao ke club ato ngedugem, di tempat keramean aja gw begah, ngisep asap rokok juga gw ogah, haha, dasar gw anak rumahan *itu kata mantan*. oops, lagi2 dia.. tampaknya susah juga menghilangkan dia dari peradaban hati.. masih saja menghantui dan menggerayangi. dasar setan pengganggu!! bhuahaha..

tapi ya udahlah, time will heal, dan gw percaya itu. dan emang udah kebukti juga.. kapok jatuh cinta?? bisa dibilang begitu buat sekarang2. haha, tapi ntar kalo udah nemu pengganti gw yakin pasti lupa sama kata2 itu. haha, mana ada kapok jatuh cinta, kalo ga jadi perawan tua.. heheh.. ciaaaooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar