Minggu, 22 Januari 2012

nikah?


Adalah suatu hal yang wajar, di umur gw yang sebentar lagi menginjam ¼ abad (hell yeah, time flies yaa.. cepet bener!! Berasa kemaren gw baru main-main di kubangan sama anak sekelas), berbicara masalah nikah atau ehm.. membina rumah tangga. Tapi siapa yang ga keganggu kalo gw sendiri ga punya pacar terus ditanya kapan nikah? Dem!!
Man, susah kali nyari pacar. Masalahnya kalopun ada, ga sesuai sama kriteria *asli belaguk abis! Giliran ada yang bening dikit, jelas-jelas bertepuk sebelah tangan. As I posted before, gw pernah salah naksir orang boo. Ganteng, PNS salah satu kementerian di kawasan medan merdeka, tiap di kereta pake earphone dan dengan cool-nya baca buku berteks bahasa Inggris, mirip pulak sama si Ko Hendra  (ini pebulutangkis favorit gw, pasangannya si Markis Kido), serta TAKEN! (dem.. melingkarlah itu cincin di jari manis kanannya)
Kadang ya, gw pengen bungkam aja itu orang-orang, dan teriak, “heeeeiii, lo pikir gampil cari pacar?” Kalo ga punya pacar, so what gitu. Senewen sendiri gw jadinya *maap ini jadi berapi-api. Emang hidup itu Cuma buat cari pacar? Man, udah deh gw ga mau main-main. Kalo cuma ala kadarnya sih, atau sekedar status gw punya pacar, gw sih bisa aja. Tapi kan bukan itu pointnya. Bukan saatnya lagi. Udah lewat juga masanya. Ini waktunya gw mencari orang, seorang pendamping yang bisa bener-bener menjadi IMAM buat gw. It’s time to look for my future husband. Hahaha..! sebut gw sok serius, atau galau-ers, tapi masa bodo dengan kata orang, gw memang mencari yang SERIUS!
Untungnya ya, bokap nyokap bukan penganut paham “pernikahan dini”. Hahaha. Jadi mereka santai aja kaya di pantai. Mereka masih mendukung gw untuk menikmati uang hasil jerih payah gw seorang diri. Masih juga nyuruh gw sekolah lagi. Mereka masih sangat mengerti lah kalo gw ini masih pengen bahagia dengan apa yang gw punya sekarang. Atau sebenernya mereka mengerti ya kalo gw kesulitan mendapatkan pasangan? Wkwkwk.. Tapi ya di satu sisi, gw juga kadang butuh teman buat sharing, terutama sih supir buat nganterin gw ke kondangan (bahahaha. Minta ditampol nih kalo alesan punya pacar cuma sebatas ini doang). Just kidding! Terus mengingat juga gw akan hengkang ke negeri antah berantah, dalam beberapa tahun ke depan. Gw pasti butuh orang, yang bisa gw gantungkan, orang yang bisa menguatkan!
Jadi bagaimana ya kira-kira? Masa iya gw harus ‘jual diri’ di biro jodoh. Konyol bener cuy. Gw ga se-desperado itu juga *oops, sorry bukan bermaksud orang-orang yang meng’iklan’kan di biro jodoh adalah orang desperado. Atau nungguin aja waktu? Ahaha. Apa artinya cuy? Waktu kan cuma penonton.  Kita dalangnya. Kita yang atur peran. Betul kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar