Selasa, 24 Januari 2012

kita, satu!

Mendengar lagu Laskar Pelangi-nya Nidji, membuat badan gw bergidik. Berbagai perasaan campur aduk jadi satu. Antara terksesan sama cerita filmya yang memang menggugah hati itu, atau mungkin karena lirik lagunya sendiri. Deretan kata itu menarik gw pada suatu masa. Ketika gw masih ‘muda’. Ketika gw masih berani untuk bermimpi, dan berani pula untuk mengejarnya. 

Mimpi adalah kunci
 Untuk kita menaklukkan dunia
 Berlarilah tanpa lelah
 Sampai engkau meraihnya

Kala itu hanya ada KITA, bukan gw atau lu, bukan kamu atau aku. Tapi KITA yang SATU.

Laskar pelangi
 Takkan terikat waktu
 Bebaskan mimpimu di angkasa
 Warnai bintang di jiwa

Ketika itu, semua masih terasa manis. Sungguh, kita idealis.

Cinta kepada hidup
 Memberikan senyuman abadi
 Walau hidup kadang tak adil
 Tapi cinta lengkapi kita

Teman, aku ingat itu. Dan selamanya akan tetap begitu.
Untuk kalian..

Menarilah dan terus tertawa
 Walau dunia tak seindah surga
 Bersukurlah pada yang kuasa
 Cinta kita di dunia

 Selamanya...


PS.
Gw kangen sama ketawa dan repotnya kita waktu bikin Solar Bar
Gw kangen saat kita cabut kuliah hanya buat karaoke bareng
Gw kangen main remi atau capsa sampe pagi
Gw kangen semua tentang KITA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar